Peritel Kesehatan dan Kecantikan Internasional Meluaskan Pasar ke Timur Tengah


 Al-Futtaim terhitung salah satunya perusahaan konglomerasi yang menggenggam banyak tipe usaha yang berbasiskan di Dubai, Uni Emirat Arab. Bersama-sama A.S. Watson Grup, peritel kesehatan serta kecantikan internasional paling besar di dunia, mereka memberitahukan sudah capai persetujuan waralaba terbatas untuk mengeluarkan merk kesehatan serta kecantikan favorit Watsons di Gulf Cooperation Council (GCC).

Mempelajari Situs Togel Yang Real Membayar

Ini ialah kesepakatan waralaba pertama kali A.S. Watson Grup pada hampir 180 tahun sejarahnya, serta adalah project pertama kalinya di Timur tengah, menambahkan status yang kuat di Asia serta Eropa.


Dengan gagasan untuk buka 100 toko di teritori ini ke tahun akhir 2025, gerai Watsons pertama kali dengan sah akan dibuka di Dubai Mall ke 1 Oktober; bertepatan dengan portal eCommerce (Watsons.ae), serta program mobile namanya Watsons UAE, serta Watsons loyalty program.Omar Al Futtaim, Vice Chairman di Al-Futtaim Grup sampaikan,


"Jadi usaha lokal yang bekerja di penjuru dunia, ialah pekerjaan kami untuk memberikan dukungan serta berperan ke perkembangan ekonomi di daerah kami, dengan mendatangkan merk bermutu serta fokus konsumen setia. ke jaringan retail kami. Kerja sama kami dengan A.S. Watson Grup adalah milestone selanjutnya diperjalanan kami untuk lebih tingkatkan status UEA serta Timur tengah di peta arah retail paling atas dunia, serta kami mengharap bisa membuat merk ini ada di semua tempat yang lebih luas di teritori ini."


Gagasan pengembangan Watsons di Timur tengah nanti ke pembukaan 2 gerai di Dubai Festival City Center serta The Mall of the Emirates ke kuartal ke-4 tahun 2020, diiringi dengan masuk di teritori Kerajaan Arab Saudi ke 2021.


Dominic Lai, A.S. Watson Grup Managing Director benar-benar suka dengan project baru ini, "Kami benar-benar suka mendatangkan Watsons ke beberapa konsumen setia yang beauty-savvy di Timur tengah serta adalah salah satunya pasar dengan perkembangan paling cepat di dunia untuk produk kecantikan.


Al-Futtaim membuat kami berkesan dengan pengalaman serta reputasi mereka yang sudah dapat dibuktikan dalam manajemen kualitas ke merek-merek ritelnya. Kami benar-benar semangat bisa berpartner sama mereka untuk mendatangkan pengalaman kecantikan yang baru dengan off line serta online dan beberapa merk trendy ke konsumen setia di daerah ini."


Dikukuhkan jadi merk nomor 1 di Asia sepanjang 12 tahun beruntun, Watsons populer dengan jalinan baik lebih dari 100 juta anggota Watsons serta 30 juta penganut di tempat sosial; kepiawaiannya dalam kecantikan, dan pengalaman off line serta online yang terpadu penuh. Janjinya ialah membuat konsumen setia LOOK GOOD, FEEL GREAT tiap hari.


Postingan populer dari blog ini

It is actually appealing towards hypothesize that the genetics connected with

As they remained to show, some groups of frontline protesters started

Impack Pratama Industri Optimistis Raih Target Pendapatan pada 2022